About Coffee - Kaffee

Kata Kata Kopi Malam Romantis



Kira-kira apa yang Sobat bayangkan saat mendengar kata kopi? Apakah Anda mengartikan kopi cuma sebuah minuman saja. Arti sebuah kopi akan amat mendalam jika kita bertanya kepada mereka penikmat dan pencintanya.

Mungkin, kopi bukan cuma minuman saja, di tiap-tiap cangkir serta tegukan kopi mengandung filosofi yang mendalam. Sebagai contohnya ialah kata-kata Fiersa Besari tentang kopi berikut ini;

Kopi ini tidak lagi butuh gula jika kau ada di hadapanku.

Kira-kira maksud dari quotes di atas adalah kopi yang pahit sama sekali tidak membutuhkan gula ketika kekasih bersama, sebab ia telah cukup serta bisa menjadi pengganti dari gula.

Berikut ini saya telah merangkum kata kata seputar kopi malam. Tetapi sebelumnya Saya jelaskan dahulu mengenai kopi.

Kopi sekarang ini menjadi minuman yang sangat terkenal. Hal ini bisa dilihat dengan pertumbuhan coffe shop yang pesat di Indonesia. Jika dahulu kedai kopi tampak kurang menarik bahkan terlihat kaku, beda halnya dengan saat ini, coffe shop hadir dengan tampilan yang menawan dan lebih modern.

Hadirnya coffe shop canggih tak kemudian membuat kedai kopi kuno seperti kopi Aceh atau kopi joss meredup. Justru dengan hadirnya coffe shop modern, banyak anak muda serta masyarakat menjadi tertarik dengan kopi.

Sembari menikmati secangkir kopi, anak muda biasanya menceritakan banyak hal di sana, seumpama kisah cinta romantis ataupun hanya sekedar mengungkapkan perasaan lewat kata cinta.

Sementara itu macam-macam kopi yang sering dijadikan menu di coffe shop canggih adalah Espresso, Americano, Latte, Macchiato, Piccolo, Cold Brew serta Affogato.

Jangan sampai salah pilih, karena tipe kopi di atas antara satu dengan yang lainnya mempunyai rasa yang berbeda.

Kata Kata Kopi dan Rokok di Malam Hari

Malam identik dengan sunyi serta dingin, maka salah satu yang diperlukan adalah kehangatan. Kopi bisa menjadi salah satu opsi untuk menghangatkan suasana malam yang sunyi serta dingin. Lewat kata kata ini Sobat akan memahami mengenai kopi dan malam yang tak akan dapat terpisahkan.

Kopi malam ini terlalu panas, tidak cukup manis tetapi paitnya masih terasa. Seluruhnya tertuang serta tercampur dengan sempurna.

Seorang yang menikmati kopi di malam hari dengan sedikit panas, rasa yang tidak cukup manis serta pahit masih terasa kentara. Tetapi semuanya tercampur dan tertuang menjadi satu dengan sempurna.

Hingga kapanpun Aku mesti bersabar menunggu si jantung hati, kini cuma berteman sunyi kopi dan sebatang rokok malam ini.

Seorang yang selalu bersabar menunggu kehadiran seorang kekasih tiap-tiap malam. Dia cuma ditemani secangkir kopi dan sebatang rokok untuk membunuh sepi. Terkadang kopi dan rokok bisa menjadi teman di saat sepi.

Aku tahu isi kepala kita berbeda, namun lihatlah kopi dan gula mereka juga berbeda. Tapi jika keduanya diseduh dengan air panas akan terasa nikmat

Perbedaan bukanlah penghalang untuk berjalan bersama, baik dalam menjalani hubungan maupun dalam hidup bernegara. Justru perbedaan itu menjadi sebuah kelebihan, sebab bisa saling mengisi dan melengkapi satu sama lain.

Pada waktu malam tampak suntuk, pada waktu cahya kunang digerus jaman. Sungguh sekarang cuma kopi yang menemani syahdu panjang dari malam yang mengadu.

Kopi menjadi teman tiap-tiap orang yang menghabiskan malam, baik sendiri maupun dengan kawan. Kopi dapat menjadi obat kekangenan yang ampuh.

Nikmatnya terhenti saat Aku duduk berpayung malam. di tempatku sembunyikan tangisan dan untuk sekian kalinya air mata menetes dicangkirku.

Kadang-kadang kesedihan itu bisa datang tanpa di duga. Ia datang begitu saja menyergap diri serta perasaan.

Tentangmu, si hitam pekat yang setia bersanding dengan malam, kusuguhkan engkau bersama kepulan kerinduan yang senantiasa meronta.

Berbicara tentang segelas kopi, berarti kita akan berbicara mengenai malam, karena kopi serta malam senantiasa bersanding. Dalam secangkir kopi pula ada cinta, rindu serta pilu.

Lewat  senja serta aroma kopi aku berharap segala rasa kecewa sebabmu perlahan hilang, seperti senja berganti malam dan kopi yang perlahan surut.

Kopi bisa menjadi pelarian, saat cinta tidak lagi berpihak, ketika kecewa hadir, ketika kangen tak lagi bisa dibendung, maka secangkir kopi dapat menghangatkan.

Nah itu dia kumpulan kata-kata seputar kopi dengan  tema kopi malam yang dapat membuat Sobat tetap semangat dalam menikmati si hitam. Mudah-mudahan tulisan mengenai kata kata kopi malam ini dapat menginspirasi Anda.

Sumber : https://guratgarut.com/kata-kata-kopi/,



Back To Top