About Coffee - Kaffee

Kata Kata Secangkir Kopi Malam



Kira-kira apa yang Anda bayangkan pada waktu mendengar kata kopi? Apakah Sobat mengartikan kopi cuma sebuah minuman saja. Makna sebuah kopi bakal begitu mendalam kalau kita bertanya kepada mereka penikmat serta pencintanya.

Barangkali, kopi bukan hanya minuman saja, di setiap cangkir serta tegukan kopi mengandung filosofi yang mendalam. Sebagai contohnya ialah kata-kata Fiersa Besari mengenai kopi berikut ini;

Kopi ini tak lagi butuh gula kalau kau terdapat di hadapanku.

Kira-kira maksud dari quotes di atas adalah kopi yang pahit sama sekali tak membutuhkan gula tatkala kekasih bersama, karena ia sudah cukup dan dapat menjadi pengganti dari gula.

Berikut ini saya telah merangkum kata kata mengenai kopi malam. Namun sebelumnya Saya jelaskan dahulu tentang kopi.

Kopi sekarang ini menjadi minuman yang sangat populer. Hal ini dapat dilihat dengan perkembangan coffe shop yang pesat di Indonesia. Apabila dahulu kedai kopi tampak kurang menarik bahkan tampak kaku, beda halnya dengan sekarang ini, coffe shop hadir dengan tampilan yang menawan dan lebih canggih.

Adanya coffe shop modern tidak kemudian menjadikan coffe shop kuno seperti kopi Aceh atau kopi joss meredup. Justru dengan adanya kedai kopi canggih, banyak anak muda dan masyarakat menjadi antusias dengan kopi.

Sambil menikmati secangkir kopi, anak muda biasanya menceritakan banyak hal di sana, seumpama kisah cinta romantis ataupun hanya sekedar mengungkapkan perasaan lewat kata cinta.

Adapun macam-macam kopi yang sering dijadikan menu di coffe shop canggih adalah Espresso, Americano, Latte, Macchiato, Piccolo, Cold Brew serta Affogato.

Jangan sampai salah pilih, karena tipe kopi di atas antara satu dengan yang lainnya memiliki rasa yang tidak sama.

Kata Kata Penikmat Kopi Malam

Malam identik dengan sunyi serta dingin, maka salah satu yang dibutuhkan adalah kehangatan. Kopi bisa menjadi salah satu pilihan buat menghangatkan suasana malam yang sunyi serta dingin. Lewat kata kata ini Sobat bakal mengetahui perihal kopi dan malam yang tidak akan dapat terpisahkan.

Kopi malam ini terlalu panas, tak begitu manis namun paitnya masih terasa. Seluruhnya tertuang dan tercampur dengan sempurna.

Seorang yang menikmati kopi di malam hari dengan sedikit panas, rasa yang tidak begitu manis serta pahit masih terasa jelas. Namun segalanya tercampur dan tertuang menjadi satu dengan sempurna.

Sampai kapanpun Aku mesti bersabar menunggu si jantung hati, kini cuma berteman sunyi kopi serta sebatang rokok malam ini.

Seorang yang terus bersabar menunggu kehadiran seorang kekasih tiap-tiap malam. Dia cuma ditemani secangkir kopi serta sebatang rokok buat membunuh sepi. Kadang-kadang kopi serta rokok dapat menjadi teman di waktu sunyi.

Aku tahu isi kepala kita tidak sama, namun lihatlah kopi dan gula mereka juga tidak sama. Tapi bila keduanya diseduh dengan air panas bakal terasa nikmat

Perbedaan bukanlah penghalang untuk berjalan bersama, apakah itu dalam menjalani hubungan maupun dalam hidup bernegara. Justru perbedaan itu menjadi sebuah kelebihan, sebab bisa saling mengisi dan melengkapi satu dengan yang lainnya.

Pada waktu malam tampak suntuk, ketika cahya kunang digerus jaman. Sungguh sekarang hanya kopi yang menemani syahdu panjang dari malam yang mengadu.

Kopi menjadi teman setiap orang yang menghabiskan malam, baik sendiri ataupun dengan kawan. Kopi dapat menjadi obat kerinduan yang ampuh.

Nikmatnya terhenti pada waktu Aku duduk berpayung malam. di tempatku sembunyikan tangisan dan untuk sekian kalinya air mata menetes dicangkirku.

Kadang-kadang kesedihan itu dapat datang tanpa di duga. Ia datang begitu saja menyergap diri dan perasaan.

Mengenaimu, si hitam pekat yang setia bersanding dengan malam, kusuguhkan engkau dengan kepulan kerinduan yang senantiasa meronta.

Berbicara tentang segelas kopi, berarti kita akan berbicara mengenai malam, sebab kopi serta malam senantiasa bersanding. Dalam secangkir kopi pula terdapat cinta, kangen dan pilu.

Lewat  senja dan aroma kopi aku berharap semua rasa kecewa sebabmu perlahan hilang, seperti senja berganti malam serta kopi yang perlahan surut.

Kopi bisa menjadi pelarian, ketika cinta tidak lagi berpihak, pada waktu kecewa hadir, pada waktu kangen tidak lagi mampu dibendung, maka secangkir kopi dapat menghangatkan.

Nah itu dia koleksi kata-kata tentang kopi dengan  tema kopi malam yang dapat membuat Sobat tetap semangat dalam menikmati si hitam. Mudah-mudahan tulisan perihal kata kata kopi malam ini dapat menginspirasi Anda.

Sumber : https://guratgarut.com/kata-kata-kopi/,



Back To Top