About Coffee - Kaffee

Ukuran Kemasan Kopi Kapal Api



Bagi pecinta Kopi Kapal Api, pastilah sudah tahu ukuran kemasan Kopi Kapal Api yang ada di pasaran, baik di toko tradisional, di minimarket bahkan di mall mall besar. Namun bagi para pecinta kopi pemula seperti Saya, baru mengenal Kopi Kapal Api dengan kemasan kecil saja semisal ukuran sachet Kopi Kapal Api Special Mix atau paling banter yang khusus kopinya saja yang ukuran sedang.

Padahal banyak sekali produk Kopi Kapal Api di pasaran dengan berbagai kemasan. Berikut ini beberapa produk Kopi Kapal Api dengan berbagai kemasan.

Kopi Kapal Api Special Mix 25 gram



Merupakan kopi instant siap seduh yang sudah dicampur gula. Tiap kemasan berisi 25 gram. Biasanya direnceng dengan jumlah 10 sachet per renceng. Dalam 1 kartonnya terdapat 12 renceng atau 120 sachet. Ada juga yang kemasan box yang biasa dijual di minimarket.





Kopi Kapal Api Special 165 gram






Tersedia dengan kemasan ukuran 165 gram dengan isi kopi asli tanpa gula. Jadi Anda bisa bikin kopi manis atau kopi pahit.

Kopi Kapal Api Special 380 gram




Nah, bagi Anda yang mau ukuran jumbo, bisa beli yang ukuran 380 gram. Jadi sangat cocok bagi pecandu kopi atau Anda yang sering kedatangan tamu dan tamunya kebetulan pecinta kopi. Isinya kopi murni tanpa gula.

Selain Kopi Kapal Api Special, tentu ada varian lain yang diproduksi oleh pabrikannya dengan berbagai rasa dan ukuran. Ini dia sebagian diantaranya.


Kopi Kapal Api Morning





Isinya 200 gram dan sesuai namanya, sangat cocok diseduh di pagi hari.

Kopi Kapal Api Luwak Blend




Kemasan kaleng isi 200 gram dengan Kopi Kapal Api murni plus Kopi Toraja.


Kopi Kapal Api White Coffee





Merupakan kopi instan dengan takaran sempurna antara kopi, krimer dan gula. Tersedia dalam kemasan sachet isi 37 gram. Dalam 1 pack biasanya terdiri dari 12 sachet.

Kopi Kapal Api Grande White Coffee


Tersedia dalam kemasan sachet isi 20 gram. Dalam satu kantong besar terdiri dari 20 sachet. Merupakan kopi instant siap seduh.


Kopi Kapal Api Lampung




Tersedia dalam kemasan 165 gram. Sesuai dengan namanya, tentu bahan kopi yang dipakai adalah kopi berkualitas tinggi asal Lampung. Varian lain ada juga sesuai dengan asal kopi berasal, misalnya Kopi Kapal Api Medan.

Kopi Kapal Api Moca




Merupakan kopi instant dengan kemasan sachet isi 30 gram. Sesuai namanya, komposisinya terdiri dar kopi, moka dan gula.



Itulah 10 kemasan Kopi Kapal Api berbagai ukuran dan varian rasa. Semoga dapat membantu Anda ketika akan berbelanja kopi kesukaan Anda. Sebetulnya pasti masih ada ukuran kemasan dan varian lain dari Kopi Kapal Api, tapi mungkin karena keterbatasan Saya dalam mengakses atau membeli dan mencoba semua produk Kopi Kapal Api sangat terbatas, mengingat Saya jauh dari kota besar atau mall besar, maka itulah yang bisa Saya tulis sesuai pengalaman.

Kalau kebetulan ada pihak produsen yang masih menganggap kurang dari tulisan ini, silahkan hubungi via email dan Saya siap menambahkannya dan Saya tidak menolak kalau pihak produsen mau mengirimkan sampel produknya yang belum ada ke alamat Saya...he..he..he.. (Jangan dianggap ya, jangan dianggap bercanda maksudnya).

Info lainnya yang sering dicari di blog ini adalah :
kopi kapal api special
alamat email pt kapal api karawang
- harga kopi kapal api 250 gram
- harga kopi kapal api 165 gram
- harga kopi kapal api 500 gram
- harga kopi kapal api 165gr
- harga kopi kapal api 1 kg
- harga kopi kapal api 380 gram
- harga kopi kapal api di indomaret




Tag : kemasan kopi, kopi kapal api
Back To Top