About Coffee - Kaffee

Alamat Email PT Kapal Api Karawang



Bagi Anda yang sedang mencari alamat email PT Kapal Api, entah untuk keperluan bisnis, mengirim surat lamaran kerja atau keperluan apapun yang dikirim lewat email, silahkan lihat daftar di bawah ini

PT Kapal Api Global 
Jalan Taman Jatibaru Barat No. 1-3, Cideng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10150
Phone: 021 3503881 Fax: 021 3503879
Email: info@kapalapi.co.id, recruitment@kapalapi.co.id

PT Kapal Api Karawang /PT Santos Jaya Abadi
Jalan Surya Madya Blok I/18 Kawasan Industri Surya Cipta Karawang Timur 41361
Email : Recruitment.sja.krw@kapalapi.co.id

Jika Anda mau melamar kerja ke PT Kapal Api Karawang, perlu diketahui bahwa masa kontrak PT Kapal Api Karawang ini biasanya hanya 6 bulan saja, dan bisa diperpanjang lagi sehingga peluang kerjanya cukup besar. Gaji di PT Kapal Api Karawang lumayan bagus dan pekerjaannya pun cukup bagus. Ada banyak yang bekerja di sana tapi tidak keluar dengan cara mengundurkan diri. Karyawan rata-rata keluar setelah kontrak berakhir. Dalam hal lowongan kerja dari PT Kapal Api Karawang ini, sebetulnya belum ada kepastian dan belum tahu kapan lagi ada pembukaan lowongan karena tidak setiap bulan ada lowongan kerja.

Rekrutmen untuk SMA atau sederajat yang melalui email sudah dilakukan di awal tahun 2015 akhir. Sebelumnya tidak pernah lewat email. Untuk kekosongan yang ditawarkannya bermacam-macam, yaitu bagian produksi, perawatan dan resepsionis. Sebenarnya yang tercepat mendapat panggilan kerja biasanya adalah untuk kaum gadis karena mayoritas pekerjanya adalah anak perempuan.

Proses seleksi di PT Kapal Api Karawang cukup cepat karena dalam satu hari telah ditentukan diterima atau tidaknya sehingga tidak terlalu jenuh saat kita disuruh menunggu tanpa kejelasan.

Untuk kriteria pelamar PT Santos Jaya Abadi ini, Anda bisa mengetahui secara detailnya dari www.kapalapiglobal.com yaitu website PT Santos Jaya Abadi atau Kapal Api Global. .

Bagi yang ingin melihat lokasi perusahaan ini, lokasinya di sebelah PT Beta Pharmacon. Dari pintu masuk kawasan industri Surya Cipta, Anda berjalan lurus ke depan sehingga menemukan PT Bekaert Indonesia, lalu belok kanan sampai mentok lalu belok kiri. Lokasi PT Santos Jaya Abadi berada di sisi kanan jalan.

Perusahaan ini adalah perusahaan yang memproduksi kopi diantaranya Kopi Kapal Api, Kopi ABC, Kopi Good Day, Kopi Kapten, Kopi Excelso, Kopi Ya, Oatbits Hi-Cal, Oatbits Oat 8, Gingerbon dan Permen Candy. PT Santos Jaya Abadi sebenarnya termasuk dari PT Kapal Api Group dan pertama kali didirikan pada tahun 1927.

Itulah sedikit ulasan tentang PT Santos Jaya Abadi Tbk. Karawang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat dan PT Santos Jaya Abadi Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta beserta emailnya. Nah untuk PT Santos Jaya Abadi Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, alamatnya di Jl. Raya Gilang 159 Taman, Sidoarjo, 61257, email : recruitment@kapalapi.co.id.




Tag : kopi kapal api
Back To Top