About Coffee - Kaffee

Kata Kata Filosofi Kopi di Malam Hari



Kira-kira apa yang Anda bayangkan pada waktu mendengar kata kopi? Apakah Anda memberi makna kopi cuma sebuah minuman saja. Makna sebuah kopi bakal sangat mendalam jika kita bertanya kepada mereka penikmat serta penggemarnya.

Mungkin, kopi bukan hanya minuman saja, di setiap cangkir serta tegukan kopi mengandung filosofi yang mendalam. Sebagai contohnya adalah kata-kata Fiersa Besari tentang kopi berikut ini;

Kopi ini tak lagi perlu gula bila kau ada di hadapanku.

Kira-kira maksud dari quotes di atas ialah kopi yang pahit sama sekali tidak memmerlukan gula ketika kekasih bersama, karena ia sudah cukup serta bisa menjadi pengganti dari gula.

Berikut ini saya sudah merangkum kata kata seputar kopi malam. Tetapi sebelumnya Saya jelaskan dahulu seputar kopi.

Kopi sekarang ini menjadi minuman yang begitu populer. Hal ini dapat dilihat dengan perkembangan kedai kopi yang cepat di Indonesia. Jika dahulu kedai kopi terlihat kurang menarik bahkan terlihat kaku, beda halnya dengan saat ini, coffe shop hadir dengan tampilan yang menawan dan lebih canggih.

Adanya kedai kopi modern tak kemudian membuat coffe shop klasik seperti kopi Aceh atau kopi joss meredup. Justru dengan adanya kedai kopi modern, banyak anak muda dan masyarakat menjadi antusias dengan kopi.

Sambil menikmati secangkir kopi, anak muda biasanya menceritakan banyak hal di sana, seperti kisah cinta romantis ataupun hanya sekedar mengungkapkan perasaan lewat kata cinta.

Sementara itu jenis-jenis kopi yang sering disajikan di coffe shop modern ialah Espresso, Americano, Latte, Macchiato, Piccolo, Cold Brew serta Affogato.

Jangan sampai salah pilih, sebab jenis kopi di atas antara satu dengan yang lainnya mempunyai rasa yang berbeda.

Kata-Kata Kopi Malam

Malam identik dengan sunyi serta dingin, maka salah satu yang diperlukan adalah kehangatan. Kopi dapat menjadi salah satu opsi buat menghangatkan suasana malam yang sepi dan dingin. Lewat kata kata ini Sobat bakal memahami mengenai kopi serta malam yang tak akan dapat terpisahkan.

Kopi malam ini terlalu panas, tak begitu manis namun paitnya masih terasa. Seluruhnya tertuang serta tercampur dengan sempurna.

Seorang yang menikmati kopi di malam hari dengan sedikit panas, rasa yang tak cukup manis serta pahit masih terasa jelas. Namun semuanya tercampur serta tertuang menjadi satu dengan sempurna.

Hingga kapanpun Aku harus bersabar menunggu si jantung hati, kini cuma berteman sunyi kopi serta sebatang rokok malam ini.

Seorang yang senantiasa bersabar menunggu kehadiran seorang kekasih tiap-tiap malam. Dia hanya ditemani secangkir kopi dan sebatang rokok buat membunuh sepi. Terkadang kopi dan rokok bisa menjadi teman di kala sepi.

Aku tahu isi kepala kita tidak sama, tetapi lihatlah kopi dan gula mereka juga berbeda. Tapi jika keduanya diseduh dengan air panas akan terasa nikmat

Perbedaan bukanlah hambatan buat berjalan bersama, apakah itu dalam menjalani hubungan maupun dalam hidup bernegara. Justru perbedaan itu menjadi sebuah kelebihan, karena dapat saling mengisi serta melengkapi satu dengan yang lainnya.

Ketika malam terlihat suntuk, ketika cahya kunang digerus jaman. Sungguh kini hanya kopi yang menemani syahdu panjang dari malam yang mengadu.

Kopi menjadi teman tiap-tiap orang yang menghabiskan malam, baik sendiri maupun dengan kawan. Kopi bisa menjadi obat kekangenan yang ampuh.

Nikmatnya terhenti pada waktu Aku duduk berpayung malam. di tempatku sembunyikan tangisan dan buat sekian kalinya air mata menetes dicangkirku.

Kadang-kadang kesedihan itu bisa datang tanpa di duga. Ia datang begitu saja menyergap diri dan perasaan.

Mengenaimu, si hitam pekat yang setia bersanding dengan malam, kusuguhkan engkau dengan kepulan kekangenan yang selalu meronta.

Berbicara tentang segelas kopi, berarti kita bakal berbicara mengenai malam, karena kopi dan malam selalu bersanding. Dalam secangkir kopi pun ada cinta, kangen serta pilu.

Lewat  senja dan aroma kopi aku berharap segala rasa kecewa sebabmu perlahan hilang, seperti senja berganti malam serta kopi yang perlahan surut.

Kopi dapat menjadi pelarian, saat cinta tak lagi berpihak, ketika kecewa hadir, ketika kangen tidak lagi bisa dibendung, maka secangkir kopi bisa menghangatkan.

Nah itu dia koleksi kata-kata tentang kopi dengan  tema kopi malam yang dapat menjadikan Anda tetap semangat dalam menikmati si hitam. Semoga artikel perihal kata kata kopi malam ini bisa menginspirasi Anda.

Referensi : https://guratgarut.com/kata-kata-kopi/,



Back To Top